Loker Steward-Chief


Lowongan Pekerjaan Steward-Chief

Perusahaan The Luxury Collection

Tanggal Posting Sep 08, 2021
Nomor Pekerjaan 21100983
Kategori Pekerjaan Makanan dan Minuman & Kuliner
Location The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa Nusa Dua Bali, Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Merek Koleksi Mewah
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

The Luxury Collection adalah ansambel berkilauan dari hotel dan resor otentik lokal dari seluruh dunia. Tim hotel kami mengkurasi pengalaman destinasi paling kaya dan diinginkan di dunia. Misi kami adalah untuk memandu para tamu kami, para pelancong berpengalaman ini dalam perjalanan transformatif yang menyentuh semangat mereka, memperkaya hidup mereka, dan menciptakan kenangan abadi. Jika Anda adalah seseorang dengan apresiasi untuk cerita yang menggugah dan keinginan untuk memberikan layanan yang tulus, personal, dan antisipatif, maka kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan kami dan menjelajahi karir dengan The Luxury Collection.

RINGKASAN PEKERJAAN

Mengelola operasi utilitas dapur harian dan staf. Area tanggung jawab meliputi operasi ruang piring, pembersihan malam hari, pembersihan dan pemeliharaan dok belakang, pelapisan perjamuan, dan penyelenggaraan makanan. Mengawasi karyawan dapur yang tidak aktif memasak (misalnya, pencuci piring, pembantu dapur, dll.). Berusaha untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan dengan tetap menjaga anggaran operasional.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 4 tahun pengalaman dalam pengadaan, makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun di Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; 2 tahun pengalaman dalam pengadaan, makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.

KEGIATAN KERJA INTI

Mengelola Operasi Sehari-hari

  • Memesan dan mengelola persediaan yang diperlukan. Memastikan pekerja memiliki persediaan, peralatan, peralatan, dan seragam yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan mereka.
  • Jadwal acara, program, dan kegiatan, serta pekerjaan orang lain.
  • Memantau masuknya bahan yang dipesan dan pemeliharaan bahan saat ini.
  • Melakukan inventarisasi porselen, kaca dan perak.
  • Mengontrol persediaan makanan, peralatan, peralatan kecil, dan minuman keras, dan melaporkan kekurangannya kepada personel yang ditunjuk.
  • Memeriksa persediaan, peralatan, dan area kerja untuk memastikan layanan yang efisien dan kesesuaian dengan standar.
  • Menyelidiki laporan dan menindaklanjuti kecelakaan karyawan.
  • Mengelola semua peralatan, porselen, kaca dan perak (misalnya, persediaan bersih yang memadai masing-masing).
  • Mengawasi kemampuan karyawan untuk mengikuti kebijakan pencegahan kerugian untuk mencegah kecelakaan dan mengendalikan biaya.
  • Menerapkan rutinitas pembersihan yang tepat untuk peralatan servis, peralatan, lantai, dll.
  • Menerapkan penggunaan dan pembersihan yang tepat dari semua mesin ruang piring.
  • Memastikan semua peralatan penyimpanan dan transportasi makanan dalam keadaan baik.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar penanganan makanan dan sanitasi.
  • Menginformasikan dan/atau memperbarui eksekutif, rekan kerja dan bawahan tentang informasi yang relevan secara tepat waktu.

Tim Dapur Terkemuka

  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mengawasi dan mengelola karyawan. Mengelola semua operasi sehari-hari. Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir.
  • Memberikan kepemimpinan, visi dan arahan untuk menyatukan dan memprioritaskan tujuan departemen dengan cara yang efisien dan efektif.
  • Memastikan dan mempertahankan tingkat produktivitas karyawan.
  • Berfungsi sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Mencapai dan melampaui sasaran termasuk sasaran kinerja, sasaran anggaran, sasaran tim, dll.
  • Merayakan keberhasilan dengan secara terbuka mengakui kontribusi anggota tim.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Mengkomunikasikan ekspektasi kinerja sesuai dengan deskripsi pekerjaan untuk setiap posisi.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan.
  • Berpartisipasi dalam pengelolaan biaya terkendali departemen untuk mencapai atau melampaui tujuan yang dianggarkan.
  • Berusaha meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Meminta umpan balik karyawan.
  • Memahami dampak operasi departemen pada tujuan dan sasaran keuangan properti secara keseluruhan.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Menghadiri pertemuan dan berkomunikasi dengan eksekutif, rekan kerja, dan bawahan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan.
  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada perbaikan terus-menerus.

Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Memberikan bimbingan dan arahan kepada bawahan, termasuk menetapkan standar kinerja dan memantau kinerja.
  • Merekrut, mewawancarai, memilih, mempekerjakan, dan mempromosikan karyawan dalam organisasi.
  • Melatih karyawan dalam prosedur keselamatan.
  • Memberikan umpan balik kepada individu berdasarkan pengamatan perilaku layanan.
  • Meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau kekhawatiran karyawan.
  • Memastikan prosedur dan dokumentasi pendisiplinan diselesaikan sesuai Standar dan Prosedur Operasi Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Tinjauan Sejawat.
  • Memastikan kebijakan properti dijalankan secara adil dan konsisten.
  • Memastikan staf utilitas terlatih dengan baik mengenai sanitasi, penanganan peralatan, dan penggunaan bahan kimia.
  • Berpartisipasi dalam prosedur disiplin progresif karyawan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Fri, 10 Sep 2021 00:28:51 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan