Loker Welcome Relations Manager


Lowongan Pekerjaan Welcome Relations Manager

Perusahaan W Hotels

Tanggal Posting Sep 15, 2021
Nomor Pekerjaan 21103954
Kategori Pekerjaan Kamar & Operasi Layanan Tamu
Location W Bali – Seminyak, Jl. Petitenget, Bali, Bali, Indonesia
Hotel Merek W
Jadwalkan Penuh Waktu
Relokasi? n
Manajemen Jenis Posisi
Terletak Jauh? n

Dengan berani mewarnai di luar garis kemewahan, W mengubah gagasan tradisional tentang hotel mewah. Sikap dan selera kami yang tidak sopan untuk kelebihan mendefinisikan ulang pesta pora untuk jet set modern. Tamu-tamu kami memiliki hasrat untuk hidup yang tidak biasa yang mendorong mereka untuk menuntut lebih banyak, mengalami semuanya, dan mengulanginya.
Kami berbagi gairah tamu kami, memberikan akses orang dalam ke apa yang baru dan apa yang berikutnya. Moderasi tidak ada dalam kosa kata kita dan kita tahu bahwa nafsu untuk hidup menuntut lebih, bukan kurang. W tamu merendamnya dan menjalani setiap hari dengan mantra: Detox.Retox.Repeat. Jika Anda siap untuk menciptakan adegan W energik yang menarik bagi pengganggu sehari-hari di seluruh dunia, maka kami mengundang Anda untuk menjelajahi karier bersama W Hotels.

RINGKASAN PEKERJAAN

Membantu Front Office Manager dalam mengelola fungsi front office dan mengawasi staf setiap hari. Area kantor depan meliputi Staf Bell/Pintu, Switchboard, dan Layanan Tamu/Resepsionis. Posisi mengarahkan dan bekerja dengan manajer dan karyawan untuk melaksanakan prosedur memastikan proses check in dan check out yang efisien. Memastikan kepuasan tamu dan karyawan dan memaksimalkan kinerja keuangan departemen.

PROFIL CALON

Pendidikan dan Pengalaman

  • Ijazah sekolah menengah atau GED; 2 tahun pengalaman dalam layanan tamu, meja depan, atau bidang profesional terkait.

ATAU

  • Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; tidak diperlukan pengalaman kerja.

KEGIATAN KERJA INTI

Mempertahankan Layanan Tamu dan Tujuan Meja Depan

  • Mengelola operasi sehari-hari, memastikan kualitas, standar, dan memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
  • Kembangkan tujuan dan rencana spesifik untuk memprioritaskan, mengatur, dan menyelesaikan pekerjaan Anda.
  • Menangani keluhan, menyelesaikan perselisihan, dan menyelesaikan keluhan dan konflik, atau bernegosiasi dengan orang lain.
  • Mengawasi tingkat staf untuk memastikan bahwa layanan tamu, kebutuhan operasional dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Memastikan bahwa komunikasi berkelanjutan yang teratur terjadi dengan karyawan untuk menciptakan kesadaran akan tujuan bisnis dan mengomunikasikan harapan, mengakui kinerja, dan menghasilkan hasil yang diinginkan.
  • Memahami dampak operasi departemen pada tujuan dan sasaran keuangan properti secara keseluruhan dan mengelola untuk mencapai atau melampaui tujuan.

Mendukung Manajemen Tim Front Desk

  • Memanfaatkan keterampilan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, mempengaruhi, dan mendorong orang lain; mendukung pengambilan keputusan keuangan/bisnis yang sehat; menunjukkan kejujuran/integritas; memimpin dengan memberi contoh.
  • Mendorong dan membangun rasa saling percaya, menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
  • Melayani sebagai panutan untuk menunjukkan perilaku yang sesuai.
  • Mengawasi dan mengelola karyawan. Mengelola semua operasi sehari-hari. Memahami posisi karyawan dengan cukup baik untuk melakukan tugas saat karyawan tidak hadir.
  • Membangun dan memelihara hubungan yang terbuka dan kolaboratif dengan karyawan dan memastikan karyawan melakukan hal yang sama dalam tim.
  • Mengawasi seluruh area Front Office jika Front Office atau Assistant Front Office Manager tidak ada.

Memastikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

  • Memberikan layanan yang di atas dan di luar untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
  • Meningkatkan layanan dengan berkomunikasi dan membantu individu untuk memahami kebutuhan tamu, memberikan bimbingan, umpan balik, dan pembinaan individu bila diperlukan.
  • Menanggapi dan menangani masalah dan keluhan tamu.
  • Memberikan contoh positif untuk hubungan tamu.
  • Memberdayakan karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
  • Mengamati perilaku layanan karyawan dan memberikan umpan balik kepada individu.
  • Berinteraksi dengan pelanggan untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk, tingkat layanan, dan kepuasan secara keseluruhan.
  • Memastikan karyawan memahami harapan dan parameter layanan pelanggan.
  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan.
  • Menekankan kepuasan tamu selama semua pertemuan departemen dan berfokus pada perbaikan terus-menerus.

Mengelola Proyek dan Kebijakan

  • Menerapkan program pengenalan/layanan pelanggan, mengomunikasikan dan memastikan prosesnya.
  • Melatih staf dan memantau kepatuhan terhadap semua kebijakan dan prosedur kredit untuk mengurangi kredit macet dan potongan harga.
  • Mengawasi prosedur penjualan pada hari yang sama untuk memaksimalkan pendapatan kamar dan mengontrol hunian properti.
  • Mengawasi operasi shift Front Desk harian dan memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan, standar, dan prosedur.
  • Memastikan kebijakan properti dikelola secara adil dan konsisten, prosedur dan dokumentasi disipliner diselesaikan sesuai dengan Prosedur Operasi Standar dan Lokal (SOP dan LSOP) dan mendukung Proses Tinjauan Sejawat.

Mendukung Kegiatan Sumber Daya Manusia

  • Mendukung kebutuhan perkembangan orang lain dan melatih, membimbing, atau membantu orang lain untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
  • Meminta umpan balik karyawan, menggunakan kebijakan “pintu terbuka” dan meninjau hasil kepuasan karyawan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah atau kekhawatiran karyawan.
  • Membawa isu-isu mengenai kepuasan karyawan menjadi perhatian manajer departemen dan Sumber Daya Manusia.
  • Membantu sesuai kebutuhan dalam wawancara dan perekrutan anggota tim karyawan dengan keterampilan yang sesuai.
  • Mendukung program orientasi departemen bagi karyawan untuk menerima pelatihan perekrutan baru yang sesuai untuk berhasil melakukan pekerjaan mereka.
  • Berpartisipasi dalam prosedur disiplin progresif karyawan.

Tanggung Jawab Tambahan

  • Memberikan informasi kepada supervisor, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, dalam bentuk tertulis, e-mail, atau secara langsung.
  • Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
  • Menginformasikan dan/atau memperbarui eksekutif, rekan kerja dan bawahan tentang informasi yang relevan secara tepat waktu.
  • Melakukan semua tugas di Front Desk jika diperlukan.
  • Menjalankan shift Front Desk kapan pun diperlukan.
  • Berpartisipasi dalam rapat departemen dan terus mengkomunikasikan pesan yang jelas dan konsisten mengenai tujuan Front Desk untuk menghasilkan hasil yang diinginkan.

Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.

Estimasi Pendapatan

Lokasi Pekerjaan Bali

Tanggal Publikasi Thu, 16 Sep 2021 23:24:41 GMT

Klik Disini Untuk Melihat Dan Melamar Pekerjaan Ini!

Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali

Tinggalkan Balasan